05 Agustus 2008

Terlambat Bayar untuk Ikut Promo

Terkait dengan surat di Kompas (24/7) "Pengalaman Buruk dengan Astro" yang disampaikan oleh Ibu Melly Setiawati (pelanggan Astro nomor: 60106xxx-x), kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan saat ingin mengikuti program promosi BG6, yaitu jika membayar enam bulan di awal berlangganan akan mendapat gratis berlangganan Astro selama enam bulan berikutnya.

Penelitian kami menunjukkan bahwa terjadi keterlambatan pembayaran saat ingin mengikuti promo BG6. Promo BG6 Astro berlaku sejak 10 April 2007 hingga 23 Mei 2007. Berdasarkan data dalam sistem kami, Ibu Melly melakukan pembayaran sebesar Rp 900.000 pada 28 Mei 2008, beberapa hari setelah batas akhir promo itu sehingga tidak tercatat untuk dapat mengikuti promo yang ditawarkan.

Sesuai dengan permintaan Ibu Melly, kami telah melakukan pengembalian dana yang telanjur terdebet sebesar Rp 900.000 per tanggal 25 Juli 2008. Proses pengembalian pembayaran ini membutuhkan 2-3 hari kerja untuk sampai ke rekening yang bersangkutan.

Jika membutuhkan informasi dan bantuan lain, pelanggan dapat menghubungi layanan pusat pemanggilan lewat telepon (021) 255 ASTRO (27876) atau lewat e-mail: wecare@astro.co.id. Halim Mahfudz Senior Vice President, Corporate Affairs PT Direct Vision

http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/08/06/00340530/redaksi.yth

Tidak ada komentar: