17 Juli 2008

"Trans TV" Hadirkan Lima Acara Baru

"Mahligai Cinta" produksi MD Entertainment akan ditayangkan stasiun televisi "Trans TV", dalam rangka Sinema Indonesia Spesial. MD Entertainment

[JAKARTA] Pemirsa televisi kembali dimanjakan dengan kehadiran lima program acara baru di Trans TV, yang akan tayang pada Kamis (17/7). Acara yang diperuntukkan bagi keluarga tersebut, yakni Penting Banget, Sinema Indonesia Spesial, Kumpulan Perkara Korupsi (KPK), Balada Sang Bintang, dan Missing Lyrics.

Keluarga, menurut Kepala Marketing Public Relation Trans TV A Hadiansyah Lubis saat ditemui SP, di Jakarta, Rabu (16/7), adalah sasaran yang paling diincar oleh semua stasiun TV. Acara untuk segmentasi keluarga, biasanya lebih diminati daripada acara bersegmen khusus.

"Setiap program acara baru yang kami tayangkan sengaja diperuntukkan semua golongan usia dan masyarakat. Acaranya harus memiliki keistimewaan khusus dan tidak ketinggalan zaman," papar Hadiansyah.

Balada Sang Bintang adalah program dokumenter yang dikemas secara drama. Bintang dalam Balada Sang Bintang tidak sembarangan, yakni seniman besar Indonesia yang sudah melegenda. Pada acara yang ditayangkan setiap Kamis pukul 10.30-11.00 WIB, masyarakat diberikan informasi tentang biografi sisi kehidupan sang bintang. Dimulai dari perjuangan hidup sebelum menjadi bintang sampai akhirnya menjadi orang terkenal.

Produser Balada Sang Bintang Ami Melan Rosa menuturkan, sang bintang akan hijrah ke tempat-tempat bersejarahnya dulu. Bahkan sang bintang juga akan menemui orang-orang yang memiliki ikatan khusus dengannya. "Berbagai kejutan akan kami tampilkan. Bisa saja sang bintang diberikan hadiah dari seseorang pada masa lalu, atau sebaliknya," ujar Ami.

Berbeda dengan Balada Sang Bintang, KPK yang tayang setiap Senin mulai 21 Juli 2008 pukul 19.00-20.00 WIB, adalah sebuah program yang mengangkat berbagai kasus korupsi di Indonesia. Setiap kasus yang ditayangkan sebelumnya sudah mendapat izin resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi. Bahkan, saksi-saksi dan fakta yang dihadirkan asli tanpa rekayasa.

Pada tayangan perdana, KPK akan menampilkan kisah Jaksa Urip yang terkait kasus suap BLBI dari Artalyta Suryani. Pemimpin Redaksi Trans TV Gatot Triyanto menjelaskan, semua kasus yang ditayangkan KPK memiliki kekuatan hukum tetap atau masih dalam proses persidangan.

Sementara itu, tiga program acara lainnya disajikan dengan konsep yang lebih menghibur. Sebut saja Missing Lyrics yang hadir setiap Minggu, mulai 20 Juli 2008, pukul 13.30-14.30 WIB, merupakan tebak lirik lagu yang hilang. Beberapa kategori musik, mulai dari pop, dangdut, dan rock akan ditampilkan dalam Missing Lyrics.

Acara menghibur berupa komedi situasi juga hadir dalam Penting Banget. Tayangan yang hadir setiap Senin pukul 20.00-21.00 WIB tersebut menceritakan kejadian-kejadian lucu dan konyol. Penting Banget akan dilakoni oleh tujuh orang pemain dengan karakter yang berbeda.

Tidak hanya acara komedi dan realita kehidupan, Trans TV juga menyajikan Sinema Indonesia Spesial bekerja sama dengan MD Entertainment, setiap Selasa, mulai 21 Juli 2008, pukul 19.00-21.00 WIB. Sinema Indonesia Spesial akan menyajikan berbagai kisah cinta dan keindahannya, di antaranya berjudul Mahligai Cinta. Gatot menambahkan, cerita cinta yang ditampilkan dalam Sinema Indonesia Spesial lebih banyak dikemas dalam cerita religi. [EAS/U-5]

http://www.suarapembaruan.com/News/2008/07/17/index.html

Tidak ada komentar: