14 Juli 2008

Ahmad Albar Bebas Dari Penjara

Image Angkat tangan — Rocker gaek Ahmad Albar tersenyum lebar sambil mengangkat tangan sebagai ungkapan senang ia telah bebas.


Rocker gaek Ahmad Albar bebas. Iyek—sapaan Ahmad Albar—dibebaskan oleh Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok, Jawa Barat, setelah masa penahanannya habis pada Jumat (11/7) siang. Begitu dibebaskan, Iyek langsung sujud syukur di dalam masjid LP Paledang, Bogor.
"Saya merasa lega, akhirnya dapat menghirup udara bebas," kata Iyek setelah dibebaskan dan istirahat sejenak di rumah adik tirinya, pedangdut Camelia Malik, di Kavling Polri, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, kemarin.
Hari itu ayah pesinetron Fachri Albar ini sudah mengetahui akan bebas. Begitu menerima surat pembebasan, Iyek segera masuk ke masjid LP Paledang untuk bersyukur.
Setelah dibebaskan, pelantung tembang Panggung Sandiwara itu berencana mengunjungi makam ayahnya di Surabaya. Selain itu Iyek juga ingin melakukan umrah bersama keluarganya dalam waktu dekat ini. Rocker berambut kribo ini juga masih ingin bernyanyi. "Selagi masih mampu, saya mau 'ngamen' lagi," katanya.
Iyek mengaku kapok dan tidak akan mengulangi perbuatannya. Ia mengatakan, suatu saat tetap akan menjenguk kawan-kawan napinya. Sementara itu Fachri Albar yang tidak bisa turut menjemput ayahnya karena kesibukan syuting merasa senang dan bersyukur atas pembebasan sang ayah.
Meski ayahnya itu sekarang bekas napi, Fachri tetap bangga. "Buat saya, beliau tetap ayah yang luar biasa. Saya tetap kagumi dia," kata kekasih pesinetron Marsha Timothy itu.
Seperti diberitakan, Iyek divonis delapan bulan penjara potong masa tahanan oleh majelis hakim PN Kota Depok pada 25 Juni lalu. Ia juga harus membayar denda Rp 6 juta. Iyek ditahan sejak ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada akhir November 2007.
http://www.wartakota.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=5935

Tidak ada komentar: