16 Juni 2008

Top TV Andalkan Program Pendidikan dan Hiburan

[JAKARTA] PT MNC Skyvision (Indovision) meluncurkan produk terbarunya yaitu Top TV. Kehadiran produk siaran televisi berbayar tersebut semakin meramaikan bidang pertelevisian di Indonesia.

Top TV mengandalkan program dunia pendidikan dan hiburan, yang nantinya akan berguna bagi para pelanggan. Tayangan televisi tersebut bersifat informatif dan edukatif bagi keluarga.

Menurut Presiden Direktur PT Skyvision, Rudy Tanoesoedibjo, memaparkan keinginan dari MNC membuat tayangan entertainment dan education, agar bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Top TV menawarkan program bervariasi dan lebih terjangkau dari yang sudah ada, dengan harga langganan Rp 85.000 per bulan.

"Top TV terdiri dari 25 channel televisi ditambah dengan 18 channel radio. Channel andalannya ada pada bidang pendidikan yaitu Baby TV, National Geographic dan Nickelodeon. Sementara untuk bidang hiburan, vision 2 berisi teledrama, siap menayangkan telenovela terbaik dari negara Amerika Latin dan Asia. Program vision 1 menayangkan dunia olahraga secara live," tutur sang direktur utama kepada SP, di studio Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) Jakarta, baru-baru ini.

Rudy menjelaskan akan ada penambahan channel seiring dengan penggunaan satelit. "Pada tahun depan PT MNC Skyvision meluncurkan satelit baru, sehingga kapasistas bertambah. Top TV diluncurkan, agar masyarakat punya akses dunia hiburan dan pendidikan yang bermutu. Top TV sudah mempunyai 39 kantor cabang dan perwakilan di seluruh Indonesia." tambahnya.

Untuk memperkenalkan kepada masyarakat, Top TV menggelar program hiburan, dengan mengusung tema "Gemerlap Panggung Top TV" di Jakarta, tadi malam. Acara tersebut dimeriahkan oleh artis-artis ibukota seperti Duo Maia, band Radja, Cagur, Siti dan Lola KDI serta Ella Latah. Peluncuran produk Top TV tersebut dipandu oleh dua MC kocak, yaitu Indra Bekti dan Ulfa Dwiyanti. [HDS/U-5]

http://www.suarapembaruan.com/News/2008/06/16/index.html

Tidak ada komentar: