11 Juli 2009

Anak "Keracunan" Sinetron, Jody Panik

Maraknya gempuran tayangan sinetron di layar kaca yang dinilai kurang mendidik untuk perkembangan jiwa anak, membuat presenter kocak Jody "Super Bejo"  menjadi panik. Pasalnya, anak pria berkepala plontos itu terkena dampak tayangan sinetron.

"Anak gue sempat keracunan sinetron, pokoknya gua larang keras anak gua nonton sinetron di tv," tegas Jody ditemui di sela peluncuran Helmet Hainess, Pekapuran Cimanggis, Depok, Sabtu (11/7).

Bagi Jody, alasan dia melarang buah hatinya menonton sinetron lantaran Jody menilai sinetron saat ini terlalu glamour dan terlalu bermewah-mewah. "Misalnya ada telepon, kok harus Blackberry yang diangkat, padahal kalau gua tes mereka itu gaptek. Belum lagi menunjukin rumah yang juga mewah," tekan Jody.

Takut sang buah hati terdoktrin secara tidak langsung akibat tayangan sinetron, sebagai alternatifnya Jody memilih televisi berlangganan sebagai sarana tontonan anak-anaknya. "Sinetron sekarang sudah jauh banget kurang mendidik, makanya sejak enam tahun yang lalu saya putuskan untuk langganan televisi berlangganan," imbuh Jody. "Cukuplah anak kecil itu nonton Nickelodeon," pungkas Jody. (C7-09)  http://entertainment.kompas.com/read/xml/2009/07/11/e193249/Anak.


Tidak ada komentar: