23 Mei 2009

Tinggalkan ‘Dorce Show’

Merasa tidak sreg, Dorce Gamalama akhirnya memilih mengundurkan diri dari D'Show. D'Show merupakan talkshow yang ditayangkan Trans TV dipandu oleh Desy Ratnasari, setiap hari Senin-Sabtu. D'Show sendiri ditayangkan untuk menggantikan Dorce Show yang sudah tayang 4,5 tahun.

Derce sendiri menyatakan mengundurkan diri dari D'Show sejak 27 April lalu. Tidak bisa ditutupi, Dorce merasa kecewa dengan 'penghentian' acara yang sudah dipandunya sejak awal ini. Dorce bahkan dikabarkan berkonflik dengan Desy yang dianggap telah menggusurnya.
"Ini bukan salah siapa-siapa, bukan salah Desy juga. Semoga ke depannya saya lebih bijak," kata Dorce, Kamis (21/5).

Penghentian tayangan Dorce Show bermula dari pengunduran diri Dorce pada 27 April lalu. Dorce mundur lantaran tayangan Dorce Show diubah menjadi D'Show dengan pemandu Dorce dan Desy bergantian.

Dorce pun tersinggung dan memilih mundur. "Nggak perlu Desy minta maaf, ini bukan salah dia. Kan dia juga pekerja. Jujur saya memang tidak bisa bekerja dengan siapapun," tutur Dorce.

Dorcepun mengaku tidak akan patah semangat dengan adanya kasus ini. "Aku tak boleh kecil hati, semangat harus ada," tandas Dorce. vin

http://surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=e2eb6eaf5e7fa94597ab62963aac1884&jenis=c9f0f895fb98ab9159f51fd0297e236d

Tidak ada komentar: