26 Juli 2008

Putri Patricia Tidak Kapok Sebagai Tokoh Antagonis

Minggu, 27 Juli 2008

Artis sinetron dan presenter Putri Patricia (28) rupanya belum kapok memerankan tokoh antagonis. Buktinya, saat ini dia sedang syuting sinetron berjudul Zahrah. Di situ, dia juga tampil sebagai tokoh jahat bernama Tania.

"Saya jadi cewek yang sangat manipulatif, biang kerok, ambisius, dan suka mengadu domba," kata Putri saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (26/7) sore. Rencananya, sinetron itu bakal ditayangkan untuk menyambut bulan Ramadhan, sekitar pertengahan Agustus nanti.

Gadis bermata indah ini memang terbiasa memerankan tokoh antagonis sejak pertama kali terjun di layar televisi tahun 1995. Bahkan, dia merasa lebih gampang memasang tampang jahat. Wah, kalau dibenci penonton bagaimana?

"Enggak apa-apa. Itu, kan, sekadar menjalankan peran. Lagian, kalau benar-benar dibenci, berarti peranku berhasil dong," katanya sambil tertawa renyah.

Meski sudah main dalam 20 sinetron lebih, Putri mengaku tak lelah syuting setiap hari. "Untuk cari duit sebelum kawin!" katanya. Memang sudah punya pacar? "Sudah ada, tapi belum bisa di-exposed," papar artis yang mendapat nominasi Artis Terbaik Vidia FFI 2006 itu.

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa

Tidak ada komentar: