07 Juli 2008

Miss Meksiko di Bursa Pemenang

Penilaian untuk menentukan Miss Universe 2008 memang baru dimulai hari ini (8/7). Namun, dari karantina yang telah berjalan sepuluh hari, beberapa nama diunggulkan untuk menjadi pemegang gelar ratu sejagat itu. Dikutip VietNamNet Bridge kemarin (7/7), nama-nama unggulan tersebut terbagi rata dari tujuh kelompok kontestan. Di antaranya, kawasan Amerika Tengah, Amerika Utara, Afrika, Timur Tengah, Asia Pasifik, Eropa Barat, dan Kepulauan Karibia. Setiap kelompok rata-rata memiliki tiga kontestan yang diunggulkan.

Untuk kawasan Asia Pasifik, ada empat kontestan. Di kawasan Amerika Utara, terdapat dua kontestan. Amerika Tengah dan Utara memiliki wajah-wajah yang siap bersinar. Yaitu, Miss Meksiko, Miss Panama, dan Miss USA. Setelah memenangi Best in Swimwear dalam Bikini Show Rabu (2/7), Miss Meksiko Elisa Najera digadang-gadang menjadi kandidat paling menjanjikan sebagai Miss Universe 2008.

Selain Najera, Miss Venezuela, Dayana Mendoza, adalah kandidat kedua yang paling menjanjikan. Mendoza dan Miss Colombia, Taliana Vargas, dinilai sebagai dua jembatan dari Amerika Selatan (AS).

Dari Kepulauan Karibia, kontestan yang diunggulkan adalah Miss Puerto Rico, Ingrid Rivera. Dengan keahliannya menyanyi dan menari, dia dianggap mampu melebihi rekannya, Miss Trinidad dan Tobago, Anya Ayoung-Chee.

Sementara itu, dari kawasan Asia Pasifik, yang diunggulkan adalah Miss Australia, Laura Dundovic; Miss India, Simran Kaur Mundi; Miss Thailand, Gavintra Photijak; dan Miss Vietnam, Lam Thuy Nguyen. yang diunggulkan. Sayangnya, Miss Indonesia Putri Raemawasti tidak masuk bursa. - Selasa, 08 Juli 2008

Tidak ada komentar: