22 Juli 2008

Afgan Syah Reza, Pacar Idaman

Afgan Syah Reza, pelantun lagu "Terima Kasih Cinta", mengaku sempat terkaget-kaget menghadapi situasi pascapeluncuran album perdananya, Confession No 1, pada Januari 2008.

"Saya ingin tetap rendah hati. Memang ada saat-saat saya 'kaget' menghadapi situasi yang tiba-tiba berubah. Tetapi, kemudian saya bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang, terutama menghadapi penggemar," kata pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989, ini.

Mahasiswa Universitas Indonesia ini bercerita, ia membuat album setelah teman-teman mendorongnya. "Saya sebetulnya pemalu, enggak pernah ngeband, enggak pernah ikut festival atau acara kampus. Saya bersyukur belum setahun sudah populer," kata Afgan.

Bagaimana dengan pacar?

"Belum ada yang spesial, semua masih teman yang baik," jawabnya.

Padahal, ia tak punya syarat yang rumit untuk pacar. "Saya suka perempuan yang simpel, sederhana, bisa ngobrol, bisa cerita, dan bisa cari solusi buat masalahku, he-he," lanjutnya saat ditemui di Club 36 Jakarta, Selasa (22/7) dini hari.

Afgan berencana merilis album keduanya September nanti. Dia belum bisa mengungkapkan judul album ini sebab belum menemukan judul yang pas untuk itu. Sambil mencari judul album, hampir setiap hari dia manggung di berbagai tempat, juga menonton film drama. (KSP)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa

Tidak ada komentar: