22 Juni 2008

Pesinetron Intan Nuraini Digemari Karena Tarik Suara

Masih Jomblo PESINETRON Intan Nuraini (25) mengaku tengah menekuni dunia tarik suara. Sebuah hits single berjudul Gubrak, album kedua Intan tampaknya mulai digemari. Bahkan, tembang tersebut kini dijadikan soundtrack sebuah sinetron remaja.

Intan tidak menyangka lagunya yang ceria bakal dicari orang. Saking larisnya lagu Intan, ia mendapatkan nama baru. "Setelah lagu Gubrak sering diputar di radio dan gue nyanyiin setiap show, banyak yang memanggil gue dengan Intan Gubrak," katanya saat ditemui di acara ulang tahun artis Andi So­raya di Warna Warni Resto di ka­wasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/6) malam.

In­tan tertawa mendapat julukan itu. Kini banyak orang yang akrab dengan lagu album keduanya, sampai akhirnya mem­berikan nama baru untuknya "Sebutan itu menjadi semangat baru untuk tetap bernyanyi," kata perempuan ber­lesung pipit ini senang.

Intan meng­artikan lagunya yang bernada fun dan easy listening itu bisa diterima pencinta musik Indonesia. Alasan itu pula yang membuat Intan kini memfokuskan dirinya pada dunia tarik suara. Dunia si­ne­tron yang selama lima tahun per­nah digelu­ti­nya, untuk se­men­tara dikesam­ping­kan dulu.


"Sebenarnya menjadi pes­i­ne­tron dan penyanyi sama-sama me­­­nyenangkan. Tapi gue se­ka­rang ingin diakui sebagai pe­nya­nyi," ujar perempuan kela­hiran 23 Maret 1985 ini.

Sebelum dikenal sebagai pe­nya­nyi, mantan kekasih pe­si­ne­tron Sahrul Gunawan ini pernah membintangi beberapa si­ne­tron. Antara lain Putri Ca­ha­ya, Gembel Naik Kelas, Bukan Cinderella, Ular Putih, dan Maha Kasih. Intan menyadari, kesibukannya sebagai penyanyi sama padatnya seperti saat masih sy­u­ting sinetron.

Ditanya kekasihnya sekarang dan janjinya akan menikah pada usia 25 tahun, Intan menga­ta­kan, masih senang menjomblo se­telah pu­tus cinta dengan Sah­rul Gu­nawan. Ia juga belum berpikir menikah. "Sekarang lagi seneng-se­neng­­nya cari teman yang ba­nyak," katanya seraya mem­ban­tah pernah berpacaran dengan seorang dokter.

http://www.wartakota.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=5268

Tidak ada komentar: