04 November 2009

Facebooker Dukung Bibit-Chandra Dekati Sejuta

Apakah hari ini akan tembus sejuta pendukung Bibit-Chandra?

VIVAnews - Pukul 08.45, Kamis 5 November 2009, pendukung dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah, di situs jaringan sosial Facebook mencapai 816.560 orang. Kurang dari 200-an ribu lagi menjelang angka 1.000.000 yang menjadi target pendiri Usman Yasin.

Angka ini diperoleh setelah seminggu beredar di Facebook mulai saat Bibit-Chandra dijebloskan dalam ruang tahanan kepolisian. Selasa malam Bibit-Chandra telah ditangguhkan penahanannya dan sudah bisa pulang ke rumah, angka pendukung di grup bernama "Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto" ini justru semakin bertambah.
 
Sebuah grup lain bertema sama "Sejuta Facebookers Dukung Bebaskan Bibit - Chandra" juga bertambah dukungan. Sampai pagi ini, sudah 13.499 orang yang mendukung grup yang didirikan Arif Hidayat itu.

Dan dukungan untuk kedua grup itu pun terus bertambah setiap detik. Apakah hari ini bisa menembus sejuta? http://korupsi.vivanews.com/news/read/102846-facebooker_dukung_bibit_chandra_dekati_sejuta

catatan kameliatv: facebook adalah media virtual untuk mewadahi jejaring (sosial). Facebook merupakan salah satu bentuk medium media yang kian ngetren mendatang (new media). Facebook terlahir karena perkembangan teknologi informasi.--

Tidak ada komentar: