02 Maret 2009

Ariel Peterpan, Terpesona Model Italia

Selasa, 3 Maret 2009 

Vokalis grup band Peterpan, Ariel, kini sudah merambah ke bidang iklan. Saat ini kita akan sering menyaksikan gaya Ariel berakting dalam sebuah iklan produk sampo.

Dalam tayangan iklan itu, Ariel tampak beberapa kali menatap nanar pada seorang perempuan cantik berambut panjang.

Ternyata, pria ini memang satu dari sekian banyak pria yang mengagumi pesona perempuan berambut panjang, halus, dan lembut. Saat ditanya komentarnya tentang bagaimana perasaannya jadi bintang iklan, Ariel mengatakan, "Saya jadi bintang iklan sampo! Ini baru berita, bukan gosip, ha-ha-ha."

"Ya, inilah pengalaman baru saya sebagai bintang dari sebuah produk yang sudah lama diterima masyarakat," katanya, Senin (2/3).

Ariel yang sedang sibuk mempersiapkan album baru bersama personel Peterpan lainnya merasa bangga karena diberi kesempatan melakukan syuting yang melibatkan tim produksi dari berbagai negara.

"Selama proses syuting dua hari di Bangkok, saya begitu terpesona dengan partner kerja yang dipasangkan dengan saya. Namanya Amy Lee, model cantik berdarah Italia dan Skotlandia yang bermukim di Inggris," katanya.

Kalau merasa nyaman dan piawai dalam berakting, apakah ada rencana juga untuk terjun ke dunia film? "Belum terpikir," katanya. (ARB)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa

Tidak ada komentar: