08 September 2008

Titi Kamal Bulan Tersibuk

September menjadi bulan tersibuk buat pemain film Titi Kamal. Jadwal shooting dan pemotretannya numpuk pada bulan ini. "Ini belum termasuk rekaman lagu bareng grup Padi. Habis, semua maunya rilis pas Lebaran," katanya.

Shooting apa saja? Jawabnya, yang paling menyita waktu adalah sinetron Muslimah yang diputar di Indosiar. Lokasi shooting berpindah-pindah di kawasan Cinere, Depok, dan Pondok Labu, Jakarta Selatan, serta tempat lain. Jadwalnya pun dari Senin sampai Minggu yang berarti tak ada waktu libur buatnya.

"Shooting itu kadang dari pagi sampai malam atau dari malam sampai pagi," kata pemain film Mendadak Dangdut ini.

Alasan Titi mau bermain sinetron religius karena karakter Muslimah yang diperankannya itu berbeda dengan peran yang pernah dimainkannya dalam film dan sinetron. "Di sini aku jadi lugu sekali ha-ha," ujarnya.

Selain itu, ia juga sudah rindu main sinetron. "Terakhir aku main sinetron miniseri. Kalau sinetron panjang, udah lama banget aku enggak main," kata Titi yang lahir di Jakarta, 7 Desember 1981, ini.

Bekerja keras di bulan Ramadhan, Titi mengaku kadang merasa lemas juga. Apalagi, kesibukannya itu membuat dia untuk tidur pun harus mencuri-curi waktu. "Tetapi alhamdulillah sejauh ini aku belum bolong (puasanya)," katanya. (IVV)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa Selasa, 9 September 2008

Tidak ada komentar: