30 April 2009

Supermama Seleb, Kembali!

Tahun lalu, Supermama Seleb sempat merajai perolehan rating.

Seru, panas, lucu, dan heboh. Itulah julukan yang tertuju pada Supermama Seleb, reality show yang pernah merajai perolehan rating pada 2008. Jika Anda penggemar acara ini, berbahagialah karena Supermama Seleb akan kembali hadir menyemarakkan layar Indosiar
Supermama seleb bakal tayang mulai Ahad (3/4) pukul 19.30 WIB. ''Program ini menghadirkan para selebriti bersama mamanya untuk unjuk kebolehan dalam menyanyi,'' kata Gufroni Sakaril, Humas Indosiar. Pemirsa setia Indosiar pasti masih ingat kiprah Kiki Farel dan Mama Dahlia. Mama Dahlia dikenang pemirsa sebagai figur mama yang polos, lucu, sederhana, dan banyak mengajarkan pemirsa tentang arti mensyukuri hidup. Dengan busana yang bahannya cuma seharga Rp 9.000 per meter, ia tampil anggun dan memukau hadirin, komentator, serta pemirsa.

''Ngomongnya yang ceplas-ceplos, apa adanya dengan dialek Betawi, membuat penonton tertarik dan selalu menunggu kemunculannya. Saking polosnya karena mengaku nggak punya ponsel, akhirnya Eko Patrio menghadiahkan sebuah telepon genggam pada Mama Dahlia. Banyak hal heboh dan menarik lainnya dari para peserta Supermama Seleb,'' ungkap Gufroni.

Masih ingat pula dengan Adly Fairuz dan Mama Lutfiah yang akhirnya keluar sebagai juara Supermama Seleb 2008? Selain menjadi pesinetron kondang, Adly juga cukup sukses menapak karier di jagat tarik suara.

Pada episode perdana Supermama Mama kali ini, Steny Agustav dan Ruben Onsu tampil sebagai pembawa acara. ''Yang istimewa di Supermama Seleb ini adalah porsi yang diberikan kepada mama cukup banyak. Tak hanya mempromosikan anaknya, tapi juga diberi kesempatan menyanyi atau mengekspresikan dirinya di hadapan komentator dan juri vote lock yang berjumlah 200 orang,'' terangnya.

Selain menghibur, tayangan ini sejatinya juga menyuguhkan pelajaran yang bisa dipetik para pemirsa. Yakni, betapa besar andil seorang ibu dalam mewujudkan kesuksesan sang anak. ''Sudah sepantasnya kita semua menghargai, menjaga, dan memperlakukan ibu kita dengan baik,'' tutur Gufroni.

Peserta
Sesuai nama acaranya, maka peserta Supermama Seleb 2009 adalah para artis ternama beserta ibunda mereka. Sebut saja misalnya, bintang sinetron Gracia Indri dan Mama Nefos, Alessia Cestaro (aktris) dan Mama Rina, Sarah Astri (artis sinetron, bintang iklan) dan Mama Asni, Masayu Clara (model dan pemain sinetron) dan Mama Euis.

Ada pula artis sinetron Risky dan Mama Nila, Samuel Zylgwyn (bintang sinetron dan layar lebar) dan Mama Alice, Rendy Septino Adji (bintang sinetron dan layar lebar) dan Mama Nani, Eza Gionino (pesinetron) dan Mama Gaya, Herichan (bintang iklan dan layar lebar) dan Mama Ria. Akan tampil pula Bayu Kusuma Negara (bintang sinetron) dan Mama Endang, Gita Sinaga (bintang sinetron) dan Mama Yulia.

Penayangan perdana Supermama Seleb 2009 bakal dimeriahkan oleh sejumlah alumnus Supermama Seleb 2008 yakni Kiki Farel dan Mama Dahlia, Indra L Bruggman dan Mama Mimi, Yadi Sembako dan Mama Suhana.

Untuk format acara, Supermama Seleb 2009 hampir sama dengan pendahulunya. Pada setiap episode akan tampil lima peserta yang didampingi oleh sang mama. Kemudian, peserta dengan nilai terendah akan tereliminasi. ''Pada setiap episode, akan diambil dua peserta dengan nilai tertinggi untuk dikumpulkan menjadi sepuluh peserta dan akan memperebutkan hadiah utama berupa sebuah mobil.'' - rusdy nurdiansyah
http://www.republika.co.id/koran/43/47544/I_Supermama_Seleb_I_Kembali

Tidak ada komentar: