17 April 2009

Penampilan Seronok Pagi Hari

Hari Senin, 30 Maret 2009 pagi, saya menyaksikan acara Derings di Trans TV. Penampilan penyanyi Julia Perez seharusnya tidak layak dan harus disensor oleh pihak Trans TV. Saat itu yang bersangkutam menyanyi dengan kostum yang sangat minim. Kostumnya ketat dengan bagian dada terbuka sampai terlihat hampir setengah payudara menonjol bergoyang-goyang plus gaun ketat sangat mini dengan rimpel-rimpel sehingga saat yang bersangkutan bergoyang sangat seksi.

Dengan mimik wajah, yang (maaf) menurut saya, tidak layak ditayangkan di TV pada jam tayang pagi hari dan disaksikan oleh para remaja ABG calon penerus bangsa ini. Mimik Julia sambil lidahnya sesekali dijulurkan dan matanya dimerem-melekkan.

Mengherankan, bagaimana para penanggung jawab Trans TV memperbolehkan artis tampil dengan kostum seperti itu. Lain halnya bila jam tayang tersebut khusus untuk dewasa, misalnya tengah malam.

Saya bukan orang yang fanatik dalam berpakaian, tetapi Trans TV seharusnya dapat lebih memerhatikan hal-hal tersebut. Sebagai seorang ibu, saya merasa prihatin, bagaimana mungkin yang bersangkutan dapat tampil pada acara pagi hari dan dikelilingi para remaja dengan kostum belahan dada dan sebagian besar bagian payudaranya dibiarkan terbuka?
Sandra Noor Cililitan Besar Nomor 85, Kramat Jati, Jakarta

http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/04/18/03331852/redaksi.yth

Tidak ada komentar: