29 Maret 2009

Untung Ada Budi Talkshow Bernuansa Komedi

Pada setiap episode, acara ini menghadirkan empat bintang tamu. Siapa saja mereka? 


Senin, 30 Maret 2009 -- Nuansa komedi makin menyemarakkan layar kaca ANTV . Setelah  Tawa Sutra Bisaa AjaaCuplikan LucuCagur Naik BajajSBY: Santai Bareng YukHari Yang AnehLajang , dan  Numpang Idup , daftar program komedi di  ANTV bertambah dengan hadirnya  Untung Ada Budi

Program ini tayang sejak Sabtu (21/3) lalu dan seterusnya hadir setiap Sabtu pukul 21.00 WIB. '' Untung Ada Budi merupakan program  talkshow terbaru  ANTV yang ringan dan mengedepankan unsur komedi,'' kata Soraya Perucha, manajer Humas  ANTV . Untung Ada Budi menampilkan  host kocak yang tak asing bagi pemirsa  ANTV . Siapa lagi kalau bukan bintang  Tawa Sutra Bisaa Ajaa yang sedang naik daun, Budi Anduk. Ia didampingi Arie Untung dan tiga 'peri' cantik: Natalie Sarah, Thalita Latief, dan Cynthiara Alona.

Program berdurasi 60 menit ini juga dimeriahkan oleh para bintang tamu. Mereka adalah figur-figur yang menarik, unik atau yang sedang jadi sorotan. Dalam setiap episode, akan hadir empat bintang tamu. Tiga bintang tamu mewakili  public figure (artis, politisi, musisi, dan lain-lain), dan satu bintang tamu lainnya mewakili masyarakat biasa namun memiliki kemampuan unik seperti makan paku, hidup dengan kalajengking, dan lain sebagainya.

''Obrolan  talkshow dalam  Untung Ada Budi tidak terpaku pada satu topik atau tema. Selain  talkshow , akan disisipkan pula materi-materi kejutan lain yang akan membuat program ini lebih bervariasi dan menarik,'' terang Soraya. Salah satu bentuk kejutan itu misalnya, Budi Anduk tiba-tiba didatangi istrinya, atau kejutan ulang tahun untuk Ari Untung. Bakal ada pula cerita lucu tanpa dialog, parodi film, parodi video klip, parodi iklan, parodi  interview tokoh, aneka tips lucu, dan foto-foto lucu. ''Sebagai materi interaktif dengan pemirsa di rumah, mereka bisa mengirimkan hasil karya mereka berupa foto, kerajinan tangan, puisi atau apa saja yang ditujukan kepada Budi Anduk, Ari Untung dan tiga 'bidadari': Natalie Sarah, Thalita Latief dan Cynthiara Alona,'' lanjut Soraya.

Di program ini, Budi Anduk akan tampil sebagai sosok berkarakter sombong,  blo'on , dan  sok tahu . Lain lagi dengan Ari Untung yang berkarakter  smart , sedikit culas, pembisik, dan suka cari kesempatan. Natalie Sarah merupakan sosok bidadari  jutek dan selalu menanyakan sesuatu yang  sok ilmiah atau berat. Thalita Latief adalah sosok bidadari yang cerewet,  sok tahu , dan selalu tanya seputar gosip. Sedangkan Cynthiara Alona adalah bidadari yang manja tapi  tulalit , suka cari muka, genit, dan seksi.Bagaimana, cukup menarik? Jika begitu, sempatkan untuk membuktikan kekocakan Budi Anduk dan kawan-kawan.

Program politik
Kini, beralih ke acara politik. Dalam upaya menyukseskan Pemilu 2009,  ANTV telah menyiapkan beberapa program khusus, seperti  Kencan PolitikRing PolitikTopik , dan  4 Lawan SatuKencan Politik tayang setiap Kamis, pukul 23.00 WIB. Ini adalah program  talkshow ringan dengan narasumber calon anggota legislatif (caleg) dan calon presiden (capres).  Shooting acara bincang-bincang ini dilakukan di tempat-tempat santai semisal lobi hotel, taman, kafe atau lokasi wisata. Di program ini,  host berperan sebagai teman kencan bagi narasumber. Ia mengajukan pertanyaan yang bersifat personal kepada narasumber.

Apa pula yang bisa disaksikan di  Ring Politik yang hadir setiap Kamis, pukul 22.30 WIB?  Ring Politik adalah  talkshow yang mempertemukan dua narasumber yang merupakan caleg dari daerah pemilihan yang sama, atau dua capres. Dua narasumber ini berdebat mengenai visi politik dan solusi atas berbagai permasalahan bangsa. Mudah-mudahan saja, acara ini bisa menambah 'bekal' bagi Anda untuk menuju tempat pemungutan suara, 9 April mendatang. rusdy nurdiansyah

http://www.republika.co.id/koran/43/40694/I_Untung_Ada_Budi_I_I_Talkshow_I_Bernuansa_Komedi

Tidak ada komentar: