10 Maret 2009

Mantan Sejoli Saling Gigit karena Rebutan Televisi

Jakarta, Kompas - Sepasang mantan kekasih saling gigit. Yang perempuan menggigit dan mencakar lengan mantan kekasihnya, sementara yang laki-laki membalas dengan menggigit pipi kirinya. Akibatnya, kedua sejoli ini diserahkan kepada Polsek Metro Kramat Jati, Jakarta Timur, karena telah mengganggu ketenangan lingkungan.

Peristiwa yang terjadi di sebuah rumah kos di RT 01 RW 04 Cililitan, Kramat Jati, Selasa (10/3), ini melibatkan Ft (23) dan Hr (24). Mereka telah menjalin hubungan kasih selama lima bulan dan berakhir pada akhir Oktober tahun lalu.

Menurut Ft, dia memutuskan Hr karena Hr ringan tangan. Sementara menurut Hr, Ft telah selingkuh. Setelah mereka berpisah, Ft menuntut agar sepatu pantofel yang telah dibelikannya untuk Hr dikembalikan.

"Sepatu itu saya beli untuk orang yang saya cintai. Sekarang dia bukan lagi orang yang saya cintai, jadi sepatu itu harus dikembalikan," kata Ft saat dibawa ke kantor polisi.

Permintaan Ft untuk mengembalikan sepatu itu membuat Hr marah. Dia pun menuntut Ft untuk mengembalikan telepon seluler dan pesawat televisi yang diberikan kepada Ft.

Ft menolak mengembalikan telepon seluler itu dengan alasan sudah hilang. Dia juga tidak mau mengembalikan televisi.

Menurut Hr, dia keberatan televisi itu tetap di Ft karena televisi tersebut masih kredit, dan setiap bulan dia yang membayar cicilan kredit itu.

"Masak saya yang bayar cicilannya, dia yang menikmati televisi itu," ujar Hr yang datang ke tempat kos Ft karena diminta mengembalikan sepatu pantofel.

Karena masing-masing masih bersikukuh tidak mau mengembalikan, terjadilah pertengkaran itu. Ft mencakar tangan kiri dan menggigit lengan kanan Hr. Hr membalasnya dengan mencekik dan menggigit pipi kiri Ft.

Kasus ini cukup menyita perhatian warga lingkungan Cililitan karena suara pertengkaran mereka cukup keras. Ft mengaku, selain digigit, dia juga dicekik oleh Hr sehingga dia berteriak keras. Kini Hr ditahan Polsek Metro Kramat Jati. (ARN)

http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/03/11/05333128/mantan.sejoli.saling.gigit.karena.rebutan.televisi

Tidak ada komentar: